BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Saturday, April 4, 2015

[MULUSTRASI] Iwan Kepergok Bunga Saat Sedang Asyik Intip Tetangganya Mandi

Iwan Kepergok Bunga Saat Sedang Asyik Intip Tetangganya Mandi
Ilustrasi
TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Ada-ada saja yang dilakukan Iwan (40) warga Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih.

Diduga tak tahan melihat kemolekan tubuh tetangganya, Iwan nekat mengintip sebut saja Bunga (36) yang merupakan tetangganya ketika tengah mandi.

Pelaku yang diduga merupakan security PT Pertamina EP Asset II itu terporgok korban Bunga tengah asik mengintip dirinya saat sedang mandi di kamar mandi rumahnya di Kelurahan Sukajadi.

Atas peristiwa itu, Bunga didampingi keluarga melaporkan pelaku ke Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolres Prabumulih, Jumat (3/4).

Peristiwa memalukan itu sendiri berdasarkan laporan korban dengan nomor LP/B/122/III/2015/Sumsel/ Polres Prabumulih, bermula ketika sekitar pukul 12.30 Bunga yang hendak pergi. Lalu Bunga mandi di kamar mandi rumahnya.

Merasa tidak ada yang bakal mengintip, Bunga mandi dengan kondisi bugil atau tanpa mengenakan sehelai benangpun.

Tak lama berselang, korban yang selesai mandi kemudian hendak mengambil handuk yang tergantung di dinding rumah untuk membersihkan badan.

Sambil mengambil handuk, korban melihat lubang yang terdapat di bagian atas atau plafon kamar mandi, karena penasaran korban kemudian melihat secara teliti lubang itu.

Betapa terkejutnya Bunga, ketika melihat di balik lubang ada bola mata yang memperhatikan tubuh indahnya.

Melihat hal itu, Bunga menjerit sejadi-jadinya dan keluar kamar mandi untuk memastikan siapa yang mengintip dirinya. Saat bersamaan, pelaku yang menyadari aksinya ketahuan langsung kabur, namun pelaku sempat terlihat oleh korban Bunga.

Korban lalu menceritakan hal yang dialaminya ke keluarga, tidak terima dengan hal itu Bunga bersama keluarga lalu melaporkan peristiwa dialaminya ke SPK Mapolres Prabumulih.

"Saya sedang mandi tiba-tiba setelah melihat ke atas plafon, ada pelaku mengintip saya yang sedang mandi. Saya tidak terima perbuatan pelaku ini," ungkap pelaku dihadapan petugas kepolisian.

Sumber  (sumsel.tribunnews.com)

---

Yang gua bingung gini bray, kenape kalo korbannya selalu bernama Bunga, Mawar atau Gadis ye bray?

Iwan Kepergok Bunga Saat Sedang Asyik Intip Tetangganya MandiIwan Kepergok Bunga Saat Sedang Asyik Intip Tetangganya Mandi

Link: http://adf.ly/1DIE2E
FFFFFF

Blog Archive