BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Thursday, April 9, 2015

(Diskusi Sehat !!)DPD Golkar: Teguran Tommy Soeharto Jadi Introspeksi

DPD Golkar: Teguran Tommy Soeharto Jadi Introspeksi

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Depok dapat memahami teguran keras Tommy Soeharto ke Wakil Ketua Umum Partai Golkar Kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai.

Ketua DPD Golkar Depok Babai Suhaemi menilai teguran itu disampaikan karena kegundahannya terhadap konflik internal Partai Golkar yang didirikan ayahnya yaitu mantan Presiden Soeharto.

"Saya rasa wajar, Pak Tommy mengeluarkan statement tegas, karena beliau sayang terhadap partai," ujar Babai di DPRD Depok, Selasa (7/4/2015).

Ketua Fraksi Golkar di DPRD Depok ini menambahkan, teguran Tommy Soeharto disampaikan melalui akun twitternya itu diharapkan menjadi introspeksi semua pihak yang berkonflik baik kubu Agung Laksono maupun kubu Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical segera melakukan islah.

"Ketika ada pihak yang mecah belah Partai Golkar dan sudah menodai apa yang dilakukan orangtuanya (Soeharto), maka wajar dia (Tommy Soeharto) berkomentar," tukasnya.


Sumber : http://nasional.sindonews.com/read/9...ksi-1428401130
DPD Golkar: Teguran Tommy Soeharto Jadi Introspeksi
Akun Twitter Tommy Soeharto Palsu, Kata Kubu Agung Laksono

Golkar kubu Agung Laksono masih belum percaya jika pemilik akun twitter @HutomoMP_9 adalah putra bungsu Soeharto, Tommy Soeharto. Mereka bahkan menuding akun twitter itu palsu.

"Saya yakin itu bukan beliau. Saya tahu kapasitas. Beliau tokoh yang gak sembarang berkomentar," kata Sekjen Golkar versi Munas Ancol, Zainuddin Amali, di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (7/4/2015)

Untuk itu, Amali merasa tidak perlu menanggapi komentar dari akun tersebut. Dia mengatakan perihal akun-akun di jejaring sosial seperti di Twitter mudah saja dibuat oleh siapapun.

"Yang begitu masa ditanggapi. Tidak signifikan kaya gitu ditanggapi. Ngapain beliau kayak gak ada kerjaan aja. Beliau kan tahu proporsinya mana yang harus ditanggapi," tandas Loyalis Agung itu.



sumber : http://nasional.rimanews.com/politik...-Agung-Laksono

Jawaban Tommy Soeharto soal Tudingan Akun Palsu

Hutomo Mandalaputra alias Tommy Soeharto angkat bicara soal tudingan kubu Agung Laksono bahwa akun @HutomoMP_9 bukan twitter pribadi putra bungsu mantan Presiden Soeharto itu.

"Kalau mengatakan yang kemarin itu bukan ststement saya, kenapa sampai hari ini tidak ada konfirmasi ke saya. Saya tdk suka main2..!!," tegas Tommy di akun Twitternya, Rabu (8/04/2015).

Tommy mengomentari rencana kubu Agung Laksono menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di DPP Golkar, Slipi. Dia mempersilakan Rapimnas digelar, asal tidak menggunakan kekerasan.

"Silakan Buat Rapimnas dan rapat-rapat lainnya di kedua kubu yang berseberangan. Itu bagus, tapi ingat baik-baik tidak ada lagi bau-bau kekerasan," kata Tommy.

Jika kembali memunculkan hingar bingar, Tommy kembali mengancam akan melakukan tindakan. "Selesaikan masalah perbedaan tanpa harus memberi citra buruk bagi partai Golkar. Jika Masih Ada bau kekerasan. saya pastikan akan terlibat!" tegasnya.

"Kalau menganggap kata-kata hanya main-main silakan coba saja. Kedewasaan politik itu di pupuk bukan malah di kerdil kan. Sadar sebelum terlambat," lanjut Tommy lagi.

sumber : http://nasional.rimanews.com/politik...gan-Akun-Palsu


Tommy Pastikan Akun Twitter @TommySoeharto62 Benar Miliknya

DPD Golkar: Teguran Tommy Soeharto Jadi Introspeksi
MENJAWAB keraguan publik atas munculnya keterangan mengenai akun twitter palsu Tommy Soeharto yang diberitakan dalam forum opini media.kompasiana.com 07 December 2014 | 15:52, Tommy Soeharto mengklarifikasi bahwa akun twitter dengan nickname @TommySoeharto62 bernama Hutomo Mandala Putra adalah benar milik Pak Tommy dan digunakan sendiri olehnya.

Melalui Fans Page (FP) Facebook Hutomo Mandala Putra, Tommy memastikan akun media sosial yang dimilikinya saat ini hanya FP Facebook bernama Hutomo Mandala Putra dengan alamat URL www.facebook.com/putrasoeharto62/timeline  dan akun twitter dengan nickname @TommySoeharto62 yang bernama Hutomo Mandala Putra.

Menurutnya, akun media sosial Hutomo Mandala Putra selain keterangan di atas merupakan ulah oknum tidak bertanggung jawab.

"Ini satu satunya akun Twitter saya >>> @TommySoeharto62 <<< selain akun twitter dan fans page ini tidak ada lagi, kalau pun ada itu buatan oknum2 yang tidak bertanggung jawab..," tulis Tommy di FP Facebook pribadinya, Rabu (10/12/2014).

Saat ini, Jum'at (12/12/2014) jumlah followers akun twitter milik Tommy Soeharto berjumlah 27.735.

Sumber : http://pelitaonline.com/news/2014/12...enar-miliknya/




Berita-berita tommy vs yorrys ini pola pemberitaan dari media yg itu-itu saja (satu faham) sumber berita dari akun twitter. coba agan cek di gugel. yg ngakaknya Sumber berita jawaban tommy juga dari akun twitter. padahal akun resmi tommy @TommySoeharto62 atau benar ada akun selain itu @HutomoMP_9 ?.


ane bukan pro siapa pun, cuma penasaran apa ada yg bermain di media-media ini, atau memang faktanya demikian ?

kenapa tidak ada konfirmasi resmi dari tommy ?





Link: http://adf.ly/1E86M2
FFFFFF

Blog Archive