BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Tuesday, April 7, 2015

muka pria berkulit hitam yg hendak rampas mobil di hajar babak belur warga

Hendak Rampas Mobil di Jatinegara, Pria Berkulit Hitam Dihajar Hingga Babak Belur
Elza Astari Retaduari - detikNews
lokasi kejadian (Foto: Elza/detikcom)
Jakarta - Seorang pria berkulit hitam dipukuli massa di daerah Jatinegara, Jakarta Timur. Awalnya si pria bersama sekitar 3 orang temannya hendak mengambil mobil milik seorang ibu dengan cara mencegatnya di tengah jalan.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, Selasa (7/4/2015), di Jalan Jatinegara Timur, Jaktim. Menurut saksi mata, sekelompok pria asal Indonesia Timur ini mengendari mobil Luxio warna putih saat menghentikan mobil si ibu.

"Ibu-ibu itu kaget mobilnya dipepet, akhirnya berhenti di depan Indomart situ. Akhirnya dateng ke sini sama anaknya. Dikejar sama satu laki-laki hitamnya, sisanya jagain mobil ibunya," ujar seorang saksi mata, Purba (51), saat ditemui di lokasi.

Saat kejadian, Purba sedang berada di warung kopi yang berada di samping Indomart tempat mobil si ibu diletakkan. Dari obrolan antara sang ibu dan pria hitam yang mengejarnya, Purba menilai sekelompok orang tersebut seperti debt collector.

"Pria hitamnya ngikutin minta kunci mobil si ibu ke anaknya. Anaknya udah gede cowok, kayaknya dia yang bawa mobil. Si orang hitamnya minta mobil sedan si ibu diidupin mesinnya, mau dibawa nggak bisa," kata Purba.

Si ibu terus berusaha mengelak sambil terus menelepon seseorang. Ia pun sempat pergi ke arah Kampung Melayu dan tak berapa lama datang dengan beberapa orang dan mendatangi pria-pria hitam ini.

"Yang orang hitamnya satu lari ke arah sana (jalan di samping Warkop), mungkin karena diteriakan maling atau begal sama warga akhirnya digebukin sampai babak belur," jelas Purba.
'
http://m.detik.com/news/read/2015/04...ga-babak-belur'

muka pria berkulit hitam yg hendak rampas mobil di hajar babak belur warga

Link: http://adf.ly/1DuMRp
FFFFFF

Blog Archive