BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Thursday, January 22, 2015

Penyerahan Bantuan ODOJ Peduli Banjarnegara kepada PKPU

Penyerahan Bantuan ODOJ Peduli Banjarnegara kepada PKPU

Komunitas membaca Al-Quran 1 Hari 1 Juz, One Day One Juz (ODOJ) resmi menyerahkan bantuan kepada korban longsor Banjarnegara sebesar 75 juta Rupiah, Selasa (15/1).

Komunitas ODOJ bukan kali ini saja bekerjasama dengan PKPU. Saat musibah meletusnya Gunung Kelud pun ODOJ bekerjasama dengan PKPU.

"Alhamdulillah kami puas dengan kinerja PKPU, karena kami harus yakinkan kepada para ODOJer yang menjadi donator bahwa setiap rupiah benar-benar digunakan secara maksimal," kata Haidir, Kabid Project DPP ODOJ.

Kadiv Tangga Bencana ODOJ Herlin Widya Siska mengatakan, Donasi 75 Juta Rupiah Insya allah akan disalurkan oleh PKPU ke warga Dusun Pencil, Dusun Wadasinatra, dan Dusun Gintung yang semuanya ada di wilayah kecamatan Karangkobar, Banjarnegara.

"Bentuk bantuannya tersebut berupa paket AlQuran dan buku Iqro, pengiriman DaI, pembuatan MCK, dll. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana," ujar Siska Menambahkan.

Sementara itu, Kadept Sosial ODOJ, Henry Heriyanta menambahkan kerjasama ODOJ dengan PKPU bukan kali ini saja, tapi sejak terjadinya bencana meletusnya Gunung Kelud beberapa waktu lalu.

"Kami percaya dengan program-program yang dilakukan PKPU untuk tanggap bencana, karena PKPU lembaga yang memang concern dan professional untuk tenggap bencana," ungkap Henry.

Komunitas ODOJ bersama ratusan member ODOJ akan senantiasa peduli dengan musibah yang melanda negeri ini, dan akan terus berpartisipasi sebagai bagian dari bentuk Ukhuwah Islamiyah.

Sumbangan yang dikumpulkan sejak 15 Desember hingga 24 Desember 2015. PKPU dipercaya oleh DPP Komunitas ODOJ sebagai lembaga yang dipercaya untuk menyalurkan bantuan kepada korban longsor Banjarnegara.(*)

Sumber
http://www.gatra.com/nusantara-1/jaw...%E2%80%8F.html

http://www.indopos.co.id/2015/01/mel...jarnegara.html

http://m.inilah..com/news/detail/217...egara-via-pkpu

http://possore.com/2015/01/14/rp75-j...r-banjarnegara

http://www.dakwatuna.com/2015/01/14/...#axzz3OrlUtkQn

http://www.pasberita.com/2015/01/pen...eduli.html?m=1

http://depoknews.com/odoj-peduli-banjarnegara

http://bersamadakwah.net/2015/01/odo...r-banjarnegara

http://news.fimadani.com/read/2015/0...a-melalui-pkpu

Link: http://adf.ly/wW69q
FFFFFF

Blog Archive