BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Thursday, January 22, 2015

(Save Ridwan) Hampir Seluruh Keluarganya Lumpuh, Ridwan Takut Menderita Penyakit Sama

Rabu, 21/01/2015 19:01 WIB
Hampir Seluruh Keluarganya Lumpuh, Ridwan Takut Menderita Penyakit Sama

Hampir Seluruh Keluarganya Lumpuh, Ridwan Takut Menderita Penyakit Sama

Bandung - Penyakit lumpuh yang diderita Ayah dan kedua kakak Ridwan Gunawan (11) ternyata memang turun temurun dari keluarga ayahnya. Dari sembilan bersaudara, enam di antaranya menderita lumpuh.

Dari penuturan Ayah Ridwan, Adeng (46), keluarganya sebagian ada yang terkena sakit ini dengan gejala yang sama. "Kakak saya ada. Ada yang nurun ke anaknya juga satu," ujar Adeng kepada detikcom saat ditemui di kediamannya, di RT 1 RW 6 Dusun Bojongloa, Desa Girimukti, Kecamatan Sumedang Utara, Rabu (21/1/2014).

Dengan terbata-bata, Adeng juga menuturkan kalau menurut Dokter, dirinya terkena gangguan syaraf. "Kata dokter ini syarafnya (terganggu)," ucap Adeng.

Saat ini keluarga Ayah dan kedua kakak Ridwan telah tercover Jamkesda Pemkab Sumedang. Namun sebagai Ayah, Adeng justru lebih mengkhawatirkan anaknya Ridwan akan mengalami hal serupa.

"Pengennya Ridwan diperiksa, biar tidak seperti saya dan kakaknya," harap Adeng.

Ridwan pun berpikiran yang sama. Ia tidak ingin seperti ayah dan kakaknya. Ia masih punya cita-cita tinggi untuk membahagiakan keluarganya.

"Saya takut seperti bapak, aa dan teteh. Mudah-mudahan enggak. Karena saya pengen jadi guru," kata Ridwan.

http://news.detik.com/read/2015/01/21/190107/2810182/486/hampir-seluruh-keluarganya-lumpuh-ridwan-takut-menderita-penyakit-sama?nd772205mr

Hampir Seluruh Keluarganya Lumpuh, Ridwan Takut Menderita Penyakit Sama

terawangan ane dr cahaya wajahnya, bocah ini bakal jd perwira tinggi ABRI. Jd tolong diperiksa/obatin Gan, jgn sampe bernasib sama spt ayah, a-a' dan tetehnya.

Link: http://adf.ly/wVYhO
FFFFFF

Blog Archive