BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Wednesday, January 21, 2015

'Seks Liar' Bakal Jadi Tren di Tahun 2015..



Seks Liar Bakal Jadi Tren di Tahun 2015..


Merdeka.com - Sebuah penelitian mengungkap tren seks apa yang akan marak di tahun 2015. Berdasarkan penelitian ini, seks yang lebih 'liar' akan semakin digemari di tahun ini. Menurut peneliti, hal ini tak lepas dari semakin terbukanya pembicaraan tentang seks di masyarakat.


Salah satu hal yang memicu diskusi seks terbuka adalah buku Fifty Shades of Grey yang marak di tahun 2014 lalu. Penayangan film ini pada Februari mendatang juga diperkirakan menjadi pemicu tren seks tersebut.


Tren seks yang akan digemari di tahun 2015 diperkirakan adalah penggunaan seks toy, gaya bercinta yang cenderung kinky dan liar, serta tren 'bicara nakal' di atas ranjang.


Penelitian terbaru yang dilakukan oleh LELO, sebuah desainer seks toy, menemukan bahwa pada lima tahun terakhir gaya bercinta yang liar dan penuh eksplorasi semakin digandrungi oleh masyarakat.


Banyak orang yang juga mulai berani bereksperimen dengan gaya bercinta mereka, seperti dilansir oleh Health Site (05/01).


Penelitian ini juga menunjukkan bahwa semakin banyak wanita yang percaya diri untuk memberitahu pasangan apa yang mereka inginkan di atas ranjang. Tahun ini, angka tersebut sekitar 83 persen, sementara di tahun 2009 hanya 67 persen wanita yang berani melakukannya.



Steve Thomson, kepala pemasaran LELO, menjelaskan bahwa ada perubahan besar dalam hal komunikasi seksual pada pasangan. Percakapan dan diskusi seks yang dianggap tabu dengan pasangan tampaknya dihancurkan oleh populernya buku Fifty Shades of Grey.


Penelitian juga mengungkap bahwa akan semakin banyak pasangan yang mau secara terbuka bereksperimen menggunakan seks toy dibandingkan dengan sebelumnya. Bagaimana pendapat Anda mengenai hasil penelitian ini?



http://m.merdeka.com/sehat/matcont-s...ahun-2015.html


Apakah agan termasuk yg akan menggemari seks liar & nakal di tahun 2015.......???


Ko ane jadi inget bokin ane ya..

Link: http://adf.ly/wUS2k
FFFFFF

Blog Archive